Persyaratan Pembayaran

Persyaratan rumah kayu

  1. Syarat Pembayaran Ekspor

Pertama: uang muka 50% pada saat melaksanakan kontrak, menandatangani perjanjian kerjasama sesuai dengan nilai kontrak untuk membangun sebuah Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo.

Kami mulai melaksanakan pekerjaan rangkaian komponen Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo sebagai persiapan untuk pengiriman ke lokasi atau negara tujuan dengan  bahan sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.

Kedua: pelunasan sebesar 50% dari total nilai kontrak, tunai atau menggunakan fasilitas bank L / C (Letter of Credit) setelah pengerjaan rangkaian komponen Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo selesai, dan sebelum diekspor ke negara tujuan.

  1. Syarat Pembayaran Untuk Pekerjaan di Indonesia

Pertama: uang muka 50% secara tunai pada saat melaksanakan kontrak, menandatangani perjanjian kerjasama sesuai dengan nilai kontrak untuk membangun sebuah Rumah Kayu, Cabin dan atau Gazebo

Kami mulai melakukan pengerjaan rangkaian komponen Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo sebagai persiapan untuk pengiriman ke lokasi.

Kedua: pembayaran 40% dari total nilai kontrak pembangunan Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo setelah Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo tiba di lokasi, dan sebelum melaksanakan perakitan yang dituangkan dalam perjanjian kontrak.

Ketiga: Pelunasan dengan pembayaran 10% dari total nilai kontrak setelah rumah kayu selesai dirakit di lokasi.

 

CATATAN:  

Pembayaran minimum US$ 2.000 (Dua Ribu Dollar Amerika) untuk memulai rincian pekerjaan gambar, spesifikasi dan details gambar kerja.

Gambar 3 dimensi yang dihasilkan akan menyesuaikan dengan ide, arahan dan informasi untuk mendapatkan gambar rumah kayu yang disepakati sebagai dasar dalam  kontrak kerjasama pekerjaan pembangunan Rumah Kayu, Cabin atau Gazebo.

Pembayaran ini adalah bagian dari uang muka 50%.



© Rexindo Limited 2008 - 2018. All Rights Reserved.